Faith, What Matters

Aku Sayang Ayah

Fig 25 10 2018 02 25 46 1

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan anakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yohanes 3:16

Saat seorang pria sedang memoles mobil barunya, anaknya yang berumur 4 tahun membaret-baret mobilnya dengan batu. Dengan marah, pria tersebut meraih tangan anaknya dan memukulnya berkali-kali tanpa menyadari, dia memukulnya dengan kunci inggris. Di Rumah sakit, anaknya harus kehilangan jari-jarinya karena kerusakkan tulang yang sangat parah.

Saat anak tersebut melihat Ayahnya, dengan pandangan kesakitan, bertanya, Ayah, akankah jari-jariku tumbuh lagi? Pria tersebut sangat terluka, menyesal dan kehilangan kata-kata, ia kembali kemobilnya lalu menendangnya berkali-kali, hatinya hancur atas perbuatannya terhadap anaknya, saat berdiri dihadapan mobilnya ia melihat baret-baret yang dilakukan anaknya dimobil yang bertuliskan Aku cinta Ayah.

Betapa menyesalnya Ayah dari anak tersebut, ternyata anaknya sedang mengungkapkan kasihnya pada Ayahnya lewat mobil sang Ayah.

Advertisements