line

Article

Bahagia Yang Mati Dalam Kristus

Berbahagialah orang-orang yang mati dalam Tuhan kata Roh supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka. Wahyu 14:13. Salah seorang anak penginjil besar D.L. Moody, yang menunggu ayahnya menjelang ajalnya menyaksikan sebagai berikut, dalam pengelihatan, D.L. Moody menyaksikan sesuatu dan mengatakan, bumi menyusut, sorga terbuka bagiku, jikalau ini kematian sungguh teramat manis.

Tak ada lembah di sana, Tuhan sedang memanggilku. Aku harus pergi ke sana. Anaknya mengatakan, tidak, tidak, Papa, Papa sedang mimpi. Jawabnya, aku tidak mimpi, aku sedang dipintu gerbang itu. Aku telah melihat wajah anak-anak Tuhan. Inilah kemenanganku, inilah hari pelantikkanku, sungguh mulia. Tak lama kemudian matilah dia, pergi ke pangkuan Bapa di Sorga. Sungguh, kematian itu disambutnya dengan senang hati karena jasa pengorbanan Kristus di atas salib telah mengampuni segala dosanya dan menebusnya menjadi anak-anakNya, dia boleh beristirahat dari segala kelelahan hidupnya di dunia ini.

 

Banyak Diakses

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form