line

Article

Hati Yang Tuhan Inginkan

Bayangkan, apabila setelah menerima Tuhan Yesus dan segala sesuatu berubah secara langsung. Kita yang tadi nya tidak jujur menjadi jujur, kita yang tadinya suka berbuat dosa jadi tidak bisa berbuat dosa lagi. Kita yang tadinya seorang penipu, pemarah, peminum dan segala macam kejahatan, dosa dan kedengkian  didalam diri kita menjadi hilang. Kita yang ketika melihat seseorang akan mempunyai pikiran yang penuh dengan penjinahan menjadi tidak lagi. Bayang kan kalau semua hal itu terjadi didalam hidup kita. Kalau menerima Tuhan Yesus dapat mengubahkan kejahatan kita. Memang dengan menerima Yesus kita di selamatkan, tetapi ada sesuatu yang harus kita korbankan dan ada sesuatu yang harus kita lakukan. Sebab iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati dan sia-sia. Jadi saudara, kalau saudara beriaman pada Tuhan kita Yesus Kristus, ada harga yang harus dibayar dan harga itu adalah tindakan saudara.

Semua itu tidak terjadi secara otomatis. Jadi apa yang harua kita lakukan setelah menerima Tuhan Yesus? Di dalam hidup kita, setelah kita memberikan hidup kita kepada Tuhan, kita harus mulai memberikan hati seperti seorang hambah kepada Tuhan. Hati yang mau di perintahkan dan di suruh oleh Tuhan. Jadilah seperti seorang perwira yang datang kepada Yesus, yang mengerti apa itu pekerjaan hamba. Hamba itu disuruh dan tidak menanyakan dengan keraguan, melakukan apa yang di perintahkan Tuannya. kalau Tuhan menyuruh kita melakukan suatu hal haruslah kita melakukan tanpa bertanya. Juga hati seorang murid, hati yang mau di ajarkan oleh Tuhan. Bayangkan saudara, kalau saudara di sekolah namun saudara tidak mau mendengarkan perkataan guru anda,. apa yang akan terjadi? Saudara tidak akan mendapatkan apa-apa apalagi belajar dari guru anda? Demikian juga Tuhan, Ia maudan rindu supaya saudara mendengarkan dan belajar dari Firman-Nya. jangan memegang apa yang menurut pengetahuan saudara tetapi pelajari apa yang menurut Tuhan Yesus benar. Hati seorang gembala, hati yang bisa memberikan contoh dan teladan kepada orang lain. Bukan berlaku seperti orang yang mau memerintah tetapi memberikan perlingdungan dan juga contoh yang hidup dari Kristus Yesus. Hati yang penuh iman, pengharapan dan kasih yang dari Yesus Kristus Tuhan kita.

Ini merupakan hati yang merupakan keasliaan orang Kristen. Kalau kita masih belum memiliki atau melakukan apa yang tertulis di dalam firman Tuhan, hendaklah kita mau untuk merenungkan firman Tuhan, dan datang dengan hati yang hancur kepada Tuhan, agar hati kita boleh ditegur oleh Tuhan ketika kita salah. Mari saudara di saat memperingati kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus, Marilah kita merenungkan dan memikirkan apa yang Tuhan ingin kita lakukan didalam hidup kita. Biarlah itu dimulai dari dalam hati kita, karena dari dalam hati kita muncul segala akar kejahatan maka kita harus memperbaharui hati kita. Kita harus mengambil segala keputusan dan juga Tinadakan sebagai respond kita atas panggilan Tuhan Yesus. Kalau saudara belum menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat saya meminta saudara untuk mendoakan ini: Tuhan Yesus Kristus, Saya adalah orang yang berdosa dan hari ini aku mau mengakui Bahwa Engkau Tuhan ku. Bahwa Engkau sudah datang ke dunia ini dan mati untuk saya di kayu salib, dan engkau sudah bangkit lagi pada hari ketiga dan naik kesurga. bahwa Engkau sudah menebus dosa saya di kayu salib. Tuhan pada hari ini aku mau mendeklarasikan bahwa Engkau Tuhan Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat ku secara pribadi. Aku mau membuka pintu hati saya supaya Roh mu boleh diam didalam hati saya Dan aku mau hidup berkenan dihadapan Mu. Sekarang juga aku sudah menjadi manusia yang baru didalam nama Mu Yesus Kristus . Amin.

Selamat karena Saudara sudah menjadi ciptaan yang baru di dalm Kristus Yesus. Amin Segala Pujian, Hormat dan Kekuatan hanya bagi Tuhan kita Yesus Kristus.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form