line

Article

Jangan Lupa Paspor dan Tiket Pesawat Anda

Aku pernah bekerja membagi selebaran di jalan-jalan kota Taipei-Taiwan, jadi aku tahu bagaimana rasanya kalau org-org tidak mau mengambil selebaran yang dibagikan. Kemudian, setiap aku berjalan melewati jalan-2 dimana ada org yang membagi selebaran, aku pasti mengambilnya tidak peduli apa isinya, walau akhirnya kertas2 itu jatuh ke tong sampah juga.

Beberapa hari yang lalu aku berjalan sendirian melewati seorg bapak tua yang membagi selebaran.. aku mengambil dan mengucapkan xie-xie (terima kasih).

Sepintas aku membaca judul selebaran itu.. JANGAN LUPA PASPOR DAN TIKET PESAWAT ANDA, aku merasa pasti bapak ini penjual tiket pesawat. Ternyata aku keliru, isinya adalah mengenai pemberitaan injil, dimana sering dibawakan pendeta waktu khotbah.

Kembali aku teringat pada bapak tua itu, berapa dia dibayar utk membagikan selebaran tsb?? Pasti dia tidak dibayar, dia dengan sukarela mau membagi-bagikan kabar sukacita dan bekerja utk Kristus. Dia berdiri di jalan tsb berjam-jam, berapa org yang mengambil dan membaca selebaran itu dan berapa org yang percaya?? cuma Tuhan yang tahu..

Aku begitu salut sekali kepada bapak tua itu, maka kemudian aku menterjemahkan selebaran ini dan membagikan kepada kalian.

JANGAN LUPA PASPOR DAN TIKET PESAWAT ANDA (penulis: WANG JIAN XUAN)

Hidup ini hanya sementara, kalimat ini sedikitpun tidak salah. Umur manusia walaupun berapa panjang, akhirnya akan meninggalkan dunia ini. Jadi manusia hidup didunia selama 70-80 tahun tidak ada bedanya dengan jalan-jalan ke Amerika selama 7-8 hari. setelah tamasya akhirnya akan naik pesawat utk pulang ke rumah di Taiwan. Begitu juga Tuhan membiarkan kita bertamasya di dunia selama kira-kira 70-80 tahun kemudian akan pulang kembali ke rumah BAPA, yaitu surga. Surga indah tiada bandingnya, sedangkan dunia penuh dengan sengsara.

Rumah Bapa sungguh-2 indah, percayakah ANDA? Apabila anda percaya, anda adalah org yang berbahagia karena anda telah memenangkan kematian/alam maut. Jikalau pada suatu hari dokter berkata kepada anda, anda menderita tumor ganas dan hidup tidak lama lagi. anda tidak akan merasa kaget dan takut, tetap dengan santai dan gembira berkata kepada dokter : "terima kasih karena sudah memberitahukan kabar ini. saya bisa segera kembali ke rumah Bapa, meninggalkan dunia yang fana ini". Pada saat saudara atau teman kita yang meninggal, kita juga tidak perlu terlalu berduka, karena masih akan dapat bertemu di rumah Bapa.

Berbicara mengenai tamasya ke luar negeri, saya hampir tiap tahun liburan musim semi bersama istri keliling dunia. pada saat keluar negeri, hal yang paling penting adalah JANGAN LUPA PASPOR DAN TIKET PESAWAT.  Tetapi ada juga org yang terlalu ceroboh, pada saat akan kembali pulang tiba-tiba baru sadar kalau paspor dan tiket sudah hilang, sehingga dia tidak bisa ikut rombongan pulang. 

Saudara-2, pada hari dimana kita pulang ke rumah Bapa juga memerlukan paspor dan tiket, kalau tidak maka kita tidak akan bisa masuk ke rumah Bapa.

Tuhan Yesus berkata : Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui AKU.

Apa maksud -Melalui YESUS-? yang berarti : Roma 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu bahwa ALLAH telah membangkitkan DIA dari antara orang mati, maka kamu akan di selamatkan.

Jadi percaya kepada TUHAN YESUS adalah paspor dan tiket kita utk masuk ke surga.

Pada saat kita meninggalkan dunia, segala harta benda kekayaan tidak akan bisa kita bawa. Tetapi seringkali  demi barang-2 yang tidak bisa dibawa itu, kita menghabiskan banyak tenaga dan pikiran, tapi demi hal hidup yang kekal, yaitu paspor dan tiket kita utk pulang, kita sama sekali tidak peduli. kalau dipikirkan sangatlah tidak bijaksana.

Saya berharap kita semua menjadi org yang bijaksana, sama sekali tidak pernah lupa paspor dan tiket utk pulang ke rumah Bapa.

Amin.

 

Banyak Diakses

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form