line

Article

Jodoh Dari Tuhan

Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia. Kejadian 2:18

Lauritz melchoir seorang penyanyi tenor dari Wagnerian Agung. Pada masa mudanya pernah belajar di sekolah musik. Pada suatu saat ketika dia sedang duduk dikebun sekolahnya di Munich, dia menyanyikan sebuah lagu yang kata-katanya berbunyi sebagai berikut, datanglah padaku, kekasihku pada sayap-sayap terang. Terkejut, tatkala kata-kata itu dinyanyikan seorang wanita muda yang bernama Maria Hacker, seorang aktris Bavarian, seorang bintang film yang terkenal. Salah seorang penonotonnya terjatuh dari angkasa mendarat dikakinya sebab angin meniup parasutnya kearah lain yaitu kekebun sekolah musik itu, akhirnya Lauritz dan Maria Hacker menikah.

Jikalau kita melihat pada Firman Tuhan, jelaslah bahwa masalah pernikahan sebenarnya dimulai dari inisiatif Tuhan, bukankah Adam tidak pernah mengimpikan akan mendapat seorang istri? namun demikian Tuhan menyediakannya karena Dia menganggap bahwa Adam mahluk ciptaanNya yang perlu seorang istri. Pada hari ini orang kristen yang belum menikah perlu menanyakan dan menggumulkan masalah ini dengan Tuhan, jikalau memang Tuhan menghendaki kita menikah, yakinlah pasti bahwa Dia akan menyediakannya, dan pasti yang terbaik. Karena Dia tidak pernah terlambat menolong, Dia juga tidak pernah terlalu cepat menjawab doa-doa kita, tapi Dia tahu waktu yang terbaik untuk anak-anakNya.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form