line

Article

Memikul Salib

Lukas 9:23 : "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku". Yesus berkata agar kita menyangkal diri kita, bukan mementingkan diri sendiri.

Anda mungkin berkata bahwa anda benci diri anda karena anda merasa diri anda jelek. Tetapi sebenernya adalah anda sangat mengasihi diri anda sehingga anda benci pada diri sendiri karena anda merasa diri anda jelek. Semakin anda merasa diri anda jelek, semakin anda mengasihi diri sendiri!!!"

"Yesus berkata untuk memikul salib setiap hari, bukan hanya setiap hari Minggu. Jaman dahulu, memikul salib sama dengan menanggung hukuman kursi listrik di jaman sekarang. DIA menginginkan kita untuk memberikan seluruh hidup kita kepadaNYA. Dia ingin menguasai hidup kita. Apakah anda pernah mengalami hal-hal yang terjadi lebih baik dari apa yang kita pikirkan seharusnya terjadi?

"Yesus berkata: Ikutlah Aku - dalam bahasa aslinya dapat juga diterjemahkan sebagai: Ikut dengan Aku. Ia ingin kita berada di sampingNya, berjalan di sampingNya."

 

Banyak Diakses

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form