line

Article

Mengambil Resiko

Mengambil resiko itu sangat menakutkan ! Kita tidak tahu apakah kita akan mencapai tujuan atau gagal total tepat berada di depan. Mungkin kita telah banyak mengalami kejadian yang memalukan. Tetapi apapun hasilnya, jenis pengalaman seperti itu membantu kita untuk bertumbuh.

"Luka bakar di waktu kecil karna sering bermain api." Itu tidaklah terlalu menakutkan dibanding kita tidak mengetahuinya sama sekali bagaimana rasanya luka bakar itu. Lebih baik mengalaminya di waktu kecil ketimbang sesudah kita dewasa sekarang. Dan hal itulah yang dapat menjadi pengalaman untuk kedepannya.

Ada 2 kemungkinan di saat kita mengambil resiko. Pertama, kita mungkin berhasil mencapai sesuatu yang sebelumnya kita pikir itu mustahil, dan WOW ! luar biasa rasanya. Kedua, kita mungkin tidak berhasil, tetapi kita selalu dapat mencobanya lagi. Jika tidak pernah mencoba, kita tidak akan pernah tahu bagaimana hasilnya, dan itulah kegagalan terbesar. Kegagalan itu bukanlah karna tidak berhasil tetapi karna tidak pernah mencoba.

Janganlah berlari, meskipun hidup tampak sangat cepat, sehingga kita lupa dari mana kita berasal dan juga lupa sedang menuju ke mana kita. Karna hidup ini haruslah dinikmati.

Timbulkanlah selalu Pengharapan di dalam hatimu, karna itulah yang memberimu kekuatan dan keyakinan untuk menghadapi setiap masalahmu.

Hidup ini memiliki banyak tawaran, terkadang kita harus keluar dari zona kenyamanan kita dan melangkah ke daerah yang tak dikenal. Siapa yang tau apa yang akan kita temukan? Siapa yang tau kemana itu akan membawa kita? Apapun hal itu, kita akan mengalami sesuatu yang baru, sesuatu milik kita sendiri, dan itu akan membuat kita semakin bertumbuh.

Perjalanan 1000 mil hanyalah dimulai dari 1 langkah. Pembangunan Tembok Cina, hanyalah dimulai dari sebutir pasir.

Jadi, apa lagi yang kamu kuatirkan? Segala sesuatunya itu hanyalah bermula dari sebuah hal yang sangat kecil hingga saatnya nanti jadi besar. Toh, apapun yang kamu lakukan, Tuhan Yesus tetap bersamamu. Jadi, gak usah takut !! Syaloom....

"Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus." [Filipi 1 : 6]

 

Banyak Diakses

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form