line

Article

Tidak pernah terjatuh

Banyak orang mempermainkan Firman Allah. Mereka mengakui didepan umum bahwa mereka adalah orang yang beriman, tetapi secara pribadi mereka tidak pernah membuka Alkitab. Kemudian ketika kesulitan datang dan mereka berusaha untuk berdiri diatas Firman Allah, mereka jatuh tertelungkup diatas wajah rohani mereka, Baiklah waktu untuk bermain-main sudah habis. Ini adalah waktu bagi kita semua untuk menyadari bahwa Iman yang nyata harus diikuti oleh perbuatan.

Yakobus 2 : 20 berkata: Iman tanpa Perbuatan adalah Mati .

Jika Anda menginginkan Iman seperti itu , yang akan membuat Anda tetap berdiri tegak,pada saat orang lain disekitar Anda terjatuh, anda perlu untuk melakukan tindakan sesuai dengan apa yang difirmankan oleh Allah .

PERTAMA: Anda perlu untuk mempelajari Firman Allah ,Anda dapat mempelajari nya dengan berbagai cara. Anda tidak hanya dapat membacanya, tetapi anda dapat menggalinya lebih dalam dengan bantuan konkordinasi,atau buku2 penuntun lainnya, atau mendengarkan kaset2 yang berisi pengajaran, Ini adalah salah satu cara untuk belajar.

KEDUA: Yang perlu anda lakukan adalah mendengarkan Firmanyang dikothbahkan . Roma 10 : 17 "IMAN TIMBUL dari PENDENGARAN". Ayat ini berbicara tentang Firman yang dikothbahkan.

Ketika kita dikelilingi masalah dan kesulitan untuk mendengarkan suara Allah , kita bisa mencari tempat dimana kita dapat  mendengarkan Firman Allah disampaikan. dan kita akan menerima jawaban dari Allah yang tidak terhitung banyaknya dengan cara itu.  Dan tanpa kita akan menyadari inilah jawaban dari permasalahan yang sedang kita gumuli .

KETIGA: Anda perlu untuk mulai mengakui Firman Allah yang anda dengar,teruskan janji Allah yang berhubungan dengan situasi anda dan kemundangakan dengan keras Janji Allah itu se-olah2 itu telah terjadi didalam hidup anda.

Bersikaplah serius terhadap Firman Allah .Pelajarilah, dengarkanlah Firman yang dikothbahkan. Akui Firman itu. Jadilah seorang yang tekun sehingga iblis akan meloihat kepada anda denga takut dan berkata

'Ada seorang Percaya yang tidak sedang ber-main2 lagi dengan Firman Allah  "

Bacaan Firman Tuhan : 2 Petrus 1  : 3-10

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form