line

Article

Yang Terbesar Adalah Kasih

Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar diantaranya ialah kasih. I Korintus 13:13. Pada suatu hari ada seorang Ibu, baru pulang dari pasar, dia melihat ada 3 orang pria dihalaman rumahnya.

Ketiga pria itu terlihat perih dan lapar. Ibu itu mengajak mereka masuk untuk makan. Tetapi mereka bertanya, apakah suamimu sudah pulang? belum, jawab Ibu itu. Kalau begitu, karena tidak bisa masuk, ketika suaminya pulang diceritakannya tentang ketiga orang itu, suaminya menyuruhnya ketiga orang tersebut masuk.

Ketika ia menyuruh mereka masuk, salah seorang dari mereka berkata, yang itu bernama Kekayaan, yang itu Kesuksesan dan Saya cinta, jadi kalian harus memilih salah satu dari kami untuk masuk kedalam rumahmu, karena kami tidak bisa masuk bersama-sama. Ibu itu masuk kedalam dan menceritakan apa yang dikatakan orang itu.

Suaminya berkata, suruh saja Kekayaan, tapi ibu itu berkata lebih baik Kesuksesan, biar semua pekerjaan kita penuh dengan Kesuksesan, anak mereka berkata, lebih baik cinta, biar rumah ini selalu penuh dengan cinta kasih, akhirnya semua setuju untuk mengajak cinta masuk. Ibu itu kembali kedepan dan berkata, yang bernama Cinta, silahkan masuk, ketika orang yang bernama Cinta itu masuk, ke dua orang lain mengikutinya, si Ibu heran dan berkata, aku hanya mengundang Cinta kenapa kalian ikut? orang itu berkata, Kalau Ibu pilih Kekayaan atau Kesuksesan, kami hanya bisa berjalan sendiri-sendiri, tapi karena Ibu memilih Cinta, kami berdua akan selalu mengikutnya kemanapun dia berjalan , sebenarnya kami berdua ini buta, hanya Cinta yang bisa melihat dan menuntun kami kemanapun dan kapanpn juga. Kekayaan dan Kesuksesan bisa membutakan kita dari segalanya, hanya Cinta dan Kasih yang bisa menuntun kita pada jalan yang sebenarnya.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form