line

Article

Ketika Yang Dikasihi Diambil

Bahkan di sini kita melihat tanda bagaimana Allah menyediakan Kristus utk menjadi korban penebusan bagi kita. Di tengah2 proses ujian ini, Abraham menyaksikan betapa Allah menyediakan korban baginya. Mari kita belajar dari iman Abraham ini. Abraham taat. Tuhan adalah pencipta dan kita adalah ciptaan-Nya, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak taat kepada-Nya.

Si Tukang Kayu

Seorang tukang kayu tua bermaksud pension dari pekerjaannya di sebuah perusahaan kontruksi real estate. Ia menyampaikan keinginannya tersebut kepada pemilik perusahaan. Tentu saja, karena tak bekerja, ia akan kehilangan penghasilan bulanannya, tetapi keputusan itu sudah bulat. Ia merasa lelah.

Ahli Manajemen Waktu

Suatu hari, seorang ahli 'Manajemen Waktu' berbicara didepan sekelompok mahasiswa bisnis, dan ia memakai ilustrasi yg tidak akan dengan mudah dilupakan para siswanya.

Ketika dia berdiri dihadapan siswanya dia berkata, "Baiklah, sekarang waktunya kuis."

Something to Think About

If you are doing it just because no one else, its a job.
If you are doing it to serve the Lord, its a ministry. 

If you quit because somebody criticized you, it was a job. 
If you keep on serving, its a ministry. 

Bahagia Yang Mati Dalam Kristus

Berbahagialah orang-orang yang mati dalam Tuhan kata Roh supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka. Wahyu 14:13. Salah seorang anak penginjil besar D.L. Moody, yang menunggu ayahnya menjelang ajalnya menyaksikan sebagai berikut, dalam pengelihatan, D.L.

A Letter from God

Saat kau bangun dipagi hari, Aku memandangmu dan berharap engkau akan berbicara kepadaKu, walaupun hanya sepatah kata, meminta pendapatKu atau bersyukur kepadaKu atas sesuatu hal indah yang terjadi di dalam hidupmu kemarin, tetapi aku melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bek

Ketika Tuhan Berkata

Bisa tidak anda semua membayangkan jika ITIK dijadikan satu dalam kandang AYAM. siapa yang bunyinya paling ribut dengan penggabungan itu? Ayam apa Itik ? sungguh kah anda akan mampu membedakan suara itik dan ayam?

Berikanku Hati Seperti HatiMU

Kami melayani kaum marginal (pemulung, pengamen, tuna wisma, anak-anak jalanan) kurang lebih 150 orang setiap hari Sabtu sore jam 18:00. Kebaktian marginal ini kami sebut Kebaktian Bina Kasih dan bertampat di gedung gereja.

Mengapa Takut?

Kolumnis George Cantor menceritakan bagaimana ia mengatasi rasa takut sewaktu ia masih kecil. Hampir setiap malam ia terbangun dalam kegelapan dan membayangkan makhluk-makhluk mengerikan sedang berkeliaran di luar kamarnya.

Rejoicing in Our Labor

Over the years, I had read this verse many times, but about a month ago, the Lord began shedding some new light on it for me.

Pages

Banyak Diakses

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form