line

Article

Natal: Mistery Karya Allah

( Matius 2: 16-18) Mengapa saya katakan misteri karena seringkali natal dikaitkan dengan damai, namun apakah natal 2000 tahun yang lalu penuh dengan damai? ..Apabila kita menulusuri karya Allah dalam Alkitab seringkali realita yang terjadi seakan-akan berbeda dengan sifat dan Karakter Allah.

Egois & Kikir

Bisa dibayangkan jika kita menjadi salah satu orang yang timpang / buta / lumpuh yang menunggu kesembuhan dengan menceburkan diri kedalam kolam. Anggaplah kita terlebih dahulu masuk, dan akhirnya sembuh. Bagaimana reaksi kita yah? tentunya akan merasa senang dan bahagia.

Apa Tujuan Yesus?

Marta dan Maria memberi kabar kepada YESUS supaya segera datang ke Betania karena saudara mereka, Lazarus dalam keadaan sakit.

Bercermin pada Tuhan yang Sempurna

Haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna. Matius 5:48. Raja Abdulah dari Yordania mempunyai 2 cermin istimewa yang dipasang dalam kamar-kamar yang dipakainya untuk menghibur para tamunya.

Fokus

Sudah beberapa minggu ini tiap kali melihat catalogue penawaran dari bank yang mengeluarkan kartu kredit, mata saya ini selalu berlari ke bagian assesoris wanita dan terus terang saja gambar jam tangan wanita ekslusive pada lembaran catalogue itu sangat menarik perhatian saya. “Aduh….

Tuhan kita berkata

Engkau tidak perlu menjadi orang pandai utk menyenangkanKu; cukuplah dengan kauingin mengasihiKu. Berbicaralah kepadaKu seperti kepada seseorang yang sangat kau sukai.

Iman seorang anak

Saya seorang anak muda yang belum lama mengenal Yesus secara benar. walaupun saya sudah dari lahir beragama Kristen. dan saya mau memberikan sedikit dari apa yang saya tau tentang kebenaran dari Firman Tuhan...

God wont ask

God wont ask what kind of car you drove, but will ask how many people you drove home who didnt have transportation.

God wont ask how much overtime you worked, but will ask if you worked overtime for your family and loved ones.

Damai Sejahtera Natal

Kehidupan yang damai sejahtera merupakan dambaan setiap orang. Masalahnya adalah, di dunia ini tidak pernah kita temukan apa yang dimaksuda Damai Sejahtera itu. Bagi dunia, damai sejahtera selalu bersifat sementara, dan kita tidak tahu apa yang bakal terjadi hari esok.

Bapa Sebagai Imam

UmatKu binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imamKu; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu [Hosea 4:6].

Pages

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form