line

Article

Pasti Bisa

Bacaan : II Korintus 2:15-17

Pada umumnya orang berpendapat bahwa perasaan tidak sanggup adalah musuh yang perlu dilawan. Padahal seringkali perasaan tidak sanggup ini justru mempersiapkan kita untuk mencapai hasil terbesar yang dapat kita raih.

Visi

Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul. I Korintus 9:26.

Abba, Ya Bapa

Yesus juga mengalami perasaan takut, bukan hanya takut tapi juga gentar. Yesus juga mengalami rasa takut dan gentar dan bagaimana Dia mengatasinya?

Tutup Dada Pernyataan Keputusan

Saudara, dalam hidup ini kita selalu diperhadapkan untuk membuat keputusan, bahkan setiap hari, setiap saat…tidak henti-hentinya kita harus melakukan aktivitas yang satu ini, memutuskan sesuatu.

Investasi di Sorga

Karena engkau telah berbuat demikian, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku, maka Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan membuat keturunanmu sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, dan keturunanmu itu akan menduduki kota-kota musuhnya.

Sekarang atau Nanti?

"Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya tidak menentu" kira2 begitu penggalan lirik sebuah lagu yang mungkin banyak dari kita mengetahuinya.Tapi apakah benar bahwa dunia in hanyalah sebuah cerita yang tidak menentu dan hanya sandiwara belaka.

Intimidasi dan Pengampunan

Ada saat saat dalam hidup saya, di mana saya merasa tidak layak di hadapan Allah, merasa tidak pantas untuk jadi anak Tuhan. Karena semua hidup yg kadang membelenggu saya lewat dosa dan kelemahan saya.

Berdoa Dengan Yakin

Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya. Yak. 5:16b

Natal: Suatu Pergumulan hidup

Lukas 1: 30

Kata malaikat itu kepadanya: Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.

Indah Karya-MU Tuhan

Apa yang kamu pikirkan jika melihat seorang cewek cantik atau cowok yang tampan, dan ia memiliki segalanya yang mustahil kita miliki ? Terkadang kita pasti merasa cemburu, ataupun kagum melihatnya. Hati kita bisa saja berbisik, "Koq, baik bener-lah Tuhan kepadanya !?"

Pages

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form