line

Article

Melihat Dengan Mata Kasih

Di sebuah kelas 5 SD, ada seorang anak yang bernama Teddy dan gurunya bernama Ibu Thomson. Ibu Thomson selalu mengatakan bahwa dia mengasihi semua murid. Tapi dia tidak bisa mengerti mengapa Teddy begitu malas dan tidak bergairah hidup. 

Tetapi ... Engkau Tidak!

Perkataan yang diucapkan tepat pada waktunya adalah seperti buah apel emas di pinggan perak. (Amsal 25:11)

Pertandingan

Beberapa waktu yang lalu saya menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia antara Swedia vs Trinidad & Tobago. Kebetulan saya tidak hanya suka menontonnya saja tetapi juga mengamati bagaimana tiap tim itu bermain. Di atas kertas, para penggemar sepak bola akan menjagokan Swedia.

Bintang Kecil

Alkisah ada dua bintang dilangit yang hidup berdampingan.  Yang satu disebut bintang besar karena dia berukuran besar. Dan yang satunya lagi disebut bintang kecil.

Penerimaan Tanpa Syarat

Saya adalah ibu dari tiga orang anak dan baru saja menyelesaikan kuliah saya. Kelas terakhir yang harus saya ambil adalah Sosiologi.
Tugas terakhir dosen yang diberikan kepada siswanya diberi nama "Smiling."

Rhema

Di Korea pernah diadakan kampanye penginjilan anak muda yang luar biasa di bukit Samgak dan banyak orang yang ikut itu rubuh di bawah kuasa Roh Kudus. Banyak anak-anak muda datang untuk mengikuti kampanye tersebut.

Hanya Dekat Allah Saja Kita Tenang

Sesuai dengan judul diatas Dekat Allah saja Kita Tenang, Kadangkala kita tidak menyadari segala upaya apa pun, dengan cara apapun sudah kita lakukan seperti contoh Didalam Kehidupan dijaman sekarang ini, bertubi tubi masalah silih berganti, selesai yang satu, datang yang satu pula, sepertinya sud

2 Pohon

Pohon yang pertama adalah pengetahuan tentang yang  baik dan yang jahat.

Masa Penuaian

"Dari padanya akan tertinggal sisa untuk pemetikan susulan seperti pada waktu orang menjolok buah zaitun, tertinggal satu dua di sebelah pucuknya dan beberapa di dahan-dahannya, demikianlah firman TUHAN, Allah Israel." (Yes 17:6)

Tidak Khawatir

Seorang pemuda miskin Inggris, ingin menjadi orang yang kaya. Ia mengumpulkan uang ponsterling demi ponsterling, bermaksud untuk mengadu nasib di benua Amerika. Dia berpikiran di Amerika banyak pekerjaan untuk membutuhkan tenaganya.

Pages

info Terbaru

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form