line

Article

Mengapa Takut?

Kolumnis George Cantor menceritakan bagaimana ia mengatasi rasa takut sewaktu ia masih kecil. Hampir setiap malam ia terbangun dalam kegelapan dan membayangkan makhluk-makhluk mengerikan sedang berkeliaran di luar kamarnya.

Berikanku Hati Seperti HatiMU

Kami melayani kaum marginal (pemulung, pengamen, tuna wisma, anak-anak jalanan) kurang lebih 150 orang setiap hari Sabtu sore jam 18:00. Kebaktian marginal ini kami sebut Kebaktian Bina Kasih dan bertampat di gedung gereja.

CLICK !

Tulisan ini bukan resensi film ataupun promosi film dengan judul yang sama, walaupun memang saya mendapatkan inspirasi dari film tersebut.

Khotbah Tanpa Kata-kata

Seorang pria jemaat sebuah gereja yang sangat rajin menghadiri ibadah namun tiba-tiba berhenti datang ke gereja.

Setelah beberapa minggu berlalu, akhirnya Pendeta dari gereja tersebut memutuskan untuk mengunjungi pria itu.

Saling Bergenggam Tangan

Terlalu sering kita merasa kesepian. Tapi selalu ada seseorang yang siap untuk memegang dan menggenggam tangan kita.

A Cross on the Hill

For the message of the cross is foolishness to those who are perishing, but to us who are being saved it is the power of God. (1 Corinthians 1:18 NRSV)

Challenge Or Chance?

Apa yang membedakan seorang pemenang dengan seorang pecundang? Ketika dua belas pengintai dikirim Musa untuk mengintai Tanah Perjanjian (Bilangan 13), mereka kembali dengan laporan yang berbeda.

Berdoa atau Bertindak

Seorang utusan Injil datang ke gereja Anda dan menyatakan butuh bantuan secepatnya. Apakah Anda akan mendoakannya, atau akan bertindak?

5 Signs You May Have a Wrong View of God

If the truth sets us free, then it's safe to say that a lie holds us back. What we believe about the nature of God is of infinite importance. We are either growing in freedom or we are becoming disenfranchised.

Mengenali tujuan Allah

Syallom saudaraku yang terkasih. Renungan ini saya dapat di saat  teman saya mulai merasa capek. bukan capek secara jasmani saja tetapi juga capek secara rohani.

Pages

info Terbaru

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form