line

Article

Gereja Yang Mati

Sungguh, baik Nabi maupun Imam berlaku fasik, dirumah Ku pun juga Aku mendapati kejahatan mereka, demikianlah firman Tuhan. ( Yeremia 23:11 ).

Apa arti hidupmu?

Setelah mengalami banyak kejadian yang membawa kita dekat dengan maut seperti tsunami, gempa, topan, badai, kecelakaan pesawat terbang, tenggelamnya kapal laut, flu burung, dan lain sebagainya, banyak orang mulai berpikir. Sebenarnya, apakah arti hidup ini? Bagaiamana nanti nasib saya nanti?

Masih Sabarkah Anda Menanti Waktu Tuhan?

Tahun berganti tahun, dunia tidak semakin baik tapi semakin buruk, keadaan ekonomi masyarakat juga semakin parah, gaji tidak cukup, keluarga berantakan,anak2 tidak bisa diatur,dll.

Kenikmatan Doa

Berserulah kepada Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui. Yeremia 33;3. Ada satu pengajaran doa yang masih saya ingat dan saya hidup didalamnya.

Satu Manusia Banyak Peran

Beberapa waktu lalu saya sempat bertemu langsung dengan seseorang yang selama ini saya kenal sebagai pembicara mimbar. Pribadinya terlihat sangat berbeda ketika ia memerankan ibu rumah tangga di rumahnya. Sikapnya yang biasa terlukis di memori saya kali ini benar-benar lain.

Hadiahkan Diri Anda

Saya sedang menyukai satu acara di O Channel yang ditayangkan tiap hari Kamis malam jam 9. Acaranya dibawakan oleh seorang consultant business dan seorang pembawa acara yang sangat manis. Seperti biasanya saya selalu mendapatkan pengetahuan yang baru selesai menyaksikan acara tersebut.

Mengapa Yesus disebut Mempelai Pria Sorga ?

Dalam Yohanes 1:29, Yohanes memperkenalkan pribadi Yesus sebagai Anak Domba Allah yang menghapus dosa dunia. Ini mempunyai arti bahwa Yesus adalah Penebus/Juruselamat bagi dunia ini.

Ditipu iblis

Jawab orang itu, tidak, Bapa Abraham, tetapi jika ada seorang yang datang dari antara orang mati kepada mereka, mereka akan bertobat. Lukas 16:26-31. Hampir semua rumah tangga, sarana umum, rumah sakit, kantor, dll.

Aku Sayang Ayah

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan anakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. Yohanes 3:16.

Perasaan Takut

Perasaan takut itu pertama sekali ditulis di dalam kitab Kejadian fasal 3, saat Adam dan Hawa jatuh dalam dosa, hati mereka dirundung rasa takut sehingga mereka mulai bersembunyi dari Tuhan.

Pages

info Terbaru

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form