line

Article

Problems

Problems are meant to strengthen us as well as to teach us to be more dependeable on God. They are good for our spiritual growth with the Lord if we realize them.

Possible reasons why God allows some Christians to face problems are :

Membangun Penyembahan yang Mendalam Dengan Tuhan

Membangun penyembahan yang mendalam dengan Tuhan (Intimacy worship) adalah hal yang prioritas. Bagaimana membangun penyembahan yang dalam dengan Tuhan dalam hidup kita?

Senyum

Hari orang berkesusahan buruk semuanya, tetapi orang yang gembira hatinya selalu berpesta ( Amsal 15:15). Senyum itu gratis tetapi hasilnya berlimpah. Senyum dapat memperkaya yang menerimanya, tanpa merugikan yang memberi. Terjadinya bagaikan kilat namun kenangannya tak terlupakan.

Be Grateful

Maybe God wants us to meet a few wrong people before meeting the right one so that when we finally meet the right person, we will know how to be grateful for that gift.

A Birds Eye View

Mom got up early Sunday morning and got the kids ready for church. Dad sat in the living room, reading his newspaper and looking out at the snow. They had the conversation before, but nothing had changed.

Kisah Penjual Tempe

Ada seorang hamba Tuhan asal Surabaya, yang  menceritakan kesaksian seorang ibu penjual tempe. Peristiwanya terjadi di sebuah desa di Jawa Tengah.

EL SHADDAI - Allah Yang Mahakuasa

Dua orang berada di penjara bawah tanah yang gelap, lembap dan senyap. Satu-satunya akses udara hanyalah sebuah jendela kecil yang diletakkan di atas. Ketika malam tiba, mereka hanya bisa melihat kegelapan malam.

Cerita Devon

Devon bocah umur 7 tahun. Suatu hari sabtu pagi, dimana biasanya orang tuanya tidak bekerja dan tidur sampai agak siang, Devon menyiapkan sebuah kejutan. Ia berencana membuat pancake.

Fokus

Sudah beberapa minggu ini tiap kali melihat catalogue penawaran dari bank yang mengeluarkan kartu kredit, mata saya ini selalu berlari ke bagian assesoris wanita dan terus terang saja gambar jam tangan wanita ekslusive pada lembaran catalogue itu sangat menarik perhatian saya. “Aduh….

Tidak Kendor

Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor layanilah Tuhan. Roma12:11. Pada suatu hari seorang di Blackpool, Inggris mencium adanya bau kebakaran kayu didekat rumahnya, sebab itu dengan sebuah kartu pos dia menulis memberitakan kebakaran tersebut kepada kesatuan pemadam kebakaran di Blackpool.

Pages

Banyak Diakses

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form