line

Article

Kejujuran

Kisah ini menceritakan tentang seorang Raja yang ingin mencari penggantinya. Raja itu kemudian memanggil para pembantunya berkumpul dan menjelaskan tentang hasrat hatinya itu.

The Six Million Dollar Man

Anda ingat film seri The Six Million Dollar Man? Anda senang dengan Steve Austin, tokoh utamanya? Siapa Steve Austin? Ia seorang austronot yang kemudian menjadi intelijen. Ia agen yang paling top dalam Dinas Rahasia.

Mukjizat Natal

Kisah nyata ini terjadi di malam Natal pada saat perang dunia ke-satu di tahun 1914, tepatnya di front perang bagian barat di Eropa. Pada saat tersebut tentara Perancis, Inggris dan Jerman saling baku tembak satu dengan yang lain.

Tiada yang tersembunyi

Sebuah iklan terpampang di sebuah surat kabar ibu kota yang gambarannya kira-kira seperti ini : Ada sebuah tas wanita yang bermerek mahal dan bagus sekali tertutup rapat tapi di kerumuni lalat, dibawahnya tertulis: Sebagus apapun korupsi disimpan pasti akan tercium juga.

Mengapa Takut?

Kolumnis George Cantor menceritakan bagaimana ia mengatasi rasa takut sewaktu ia masih kecil. Hampir setiap malam ia terbangun dalam kegelapan dan membayangkan makhluk-makhluk mengerikan sedang berkeliaran di luar kamarnya.

Kasih Menjadi Motivator Pelayanan

Kasih Kristus yang menguasai kami II Korintus 5:14. Pada suatu saat Hudson Taylor, seorang utusan gerejawi yang berhasil dalam pelayanannya di Tiongkok, mewawancarai orang-orang muda yang rela pergi untuk melayani Kristus.

Warna Persahabatan

Di suatu masa warna-warna dunia mulai bertengkar Semua menganggap dirinyalah yg terbaik yg paling penting yg paling bermanfaat yg paling disukai

Suami Istri Adalah Satu

Mungkin kita sering dengar kata-kata “ coba kalau Hawa tidak makan buah pengetahuan, kita tidak ada dosa warisan/dosa asal” atau “ coba sarah tidak memberikan Hagar hambanya pada Abraham, mungkin tidak ada pertikaian di Timur Tengah sepertinya letak kesalahan ada pada wanita. 

Sekarang atau Nanti?

"Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya tidak menentu" kira2 begitu penggalan lirik sebuah lagu yang mungkin banyak dari kita mengetahuinya.Tapi apakah benar bahwa dunia in hanyalah sebuah cerita yang tidak menentu dan hanya sandiwara belaka.

Goodbye Fear

Satu kali Yesus memerintahkan murid-muridNya naik perahu berangkat ke seberang, ke Betsaida, tetapi ketika hari sudah malam perahu itu sudah di tengah danau dan saat itu perahu mereka diombang-ambingkan gelombang karena angina sakal sehingga murid-murid menjadi sangat ketakutan.

Pages

info Terbaru

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form