Entertainment, Interests, Music

I Can Only Imagine

I Can Only Imagine 1

Bart Millar, 10 tahun, tinggal bersama ibunya dan ayahnya yang kasar, Arthur, di Texas. Suatu hari ibunya menurunkannya di sebuah camp Kristen di mana dia bertemu Shannon. Sekembalinya dari camp, Bart menemukan ibunya telah pergi meninggalkan keluarga mereka. Dia marah menghadapi ayahnya, yang menyangkal bahwa kekejamannya adalah merupakan alasan ibunya pergi.

Bertahun-tahun kemudian, di sekolah menengah, Bart dan Shannon berkencan. Bart memainkan sepak bola untuk menyenangkan ayahnya, tapi terluka, mematahkan kedua pergelangan kaki nya dan mengakhiri karirnya. Satu-satunya pilihan yang masih terbuka adalah kelas musik, jadi dengan enggan dia mendaftar. Awalnya Bart di tugaskan untuk menjadi teknisi suara, tetapi setelah mendengarnya bernyanyi, sutradara melemparkannya ke dalam peran utama dalam produksi sekolah di Oklahoma. Bart mengatasi keengganannya dan memberikan kinerja yang mengesankan, tetapi tidak memberitahu ayahnya, yang menemukan malam pertujukan ketika ia kebetulan melihat selebaran untuk pertunjukan di sebuah restoran. Arthur tiba-tiba pingsan kesakitan, dan mengetahui dia menderita kanker, yang dia sembunyikan dari Bart.

Bart mengakhiri cinta nya dengan Shannon dan meninggalkan kota nya untuk mengadu nasib di kota besar. Dia bergabung dengan band yang membutuhkan seorang penyanyi, dan meyakinkan produser musik Kristen Scott Brickell untuk mengelola band dan mengamankan sebuah pertunjukan di Nashville. Bart mengejutkan Shannon dan mengajaknya untuk tur dengan band, dan heran ketika dia menolak. Di Nashville, Brickell memperkenalkan Bart kepada seniman yang diorbitkan oleh Amy Grant dan Michael W. Smith, tetapi tidak dapat menyakinkan beberapa eksekutif untuk menandatangani band, yang tidak percaya bahwa band, yang sekarang di kenal sebagai “Mercy Me”, cukup bagus. Hancur, Bart berhenti dari band, tetapi Brickell merasa bahwa Bart perlu menyelesaikan masalah dalam kehidupan pribadinya, jadi Bart berdamai dengan band dan meminta mereka untuk menunggu nya, dan ia pulang ke kota nya.

Bart pulang ke rumah larut malam dan bingung ketika menemukan ayahnya telah menyiapkan sarapan untuknya keesokan paginya. Ayahnya mengklaim telah menjadi seorang anak Tuhan, tetapi Bart skeptis dan menolak untuk memaafkan nya, dan pergi. Dalam kemarahan dan putus asa, Bart mencoba untuk menjauh dari ayahnya, tetapi ia secara tidak sengaja menemukan diagnosis kanker ayahnya, dan kembali ke ayahnya. Dia akhir nya mengampuni ayahnya dan keduanya membentuk ikatan yang dalam, tetapi Arthur segera meninggal karena penyakitnya.

Setelah pemakaman Arthur, Bart bergabung kembali dengan band dan menulis “I Can Only Imagine”, dan juga memanggil Shannon dan meminta maaf untuk pertama kalinya sejak perpisahan mereka. Brickell mengirimkan demo tape ke beberapa artis, termasuk Amy Grant, yang sangat tersentuh oleh lagi tersebut, meminta untuk merekamnya sendiri sebagai single berikutnya, dan Bart, yang hanya ini lagu itu di dengar, diterima. Grant mulai menyanyikan lagu itu, tetapi tidak bisa menyanyikannya sendiri, dan memanggil Bart di atas panggung dari penonton untuk menyanyikan nya. Penampilan Bart mendapatkan tepuk tangan yang antusias, dan dia bertemu kembali dengan Shannon, yang juga hadir. Band ini merilis lagu sebagai single pertama mereka, mencapai kesuksesan di radio Kristen dan radio mainstream.

Kisah di balik lagu “I Can Only Imagine” ini mengajarkan kepada kita untuk mempunyai hati yang siap mengampuni dan mengasihi orang yang bersalah kepada kita semasa kita masih ada kesempatan.

Advertisements
Church, Faith, Life

Metamorfosis

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat…
Fig 25 10 2018 07 46 10 1
Life, Love & Relationship

Mengapa Pergi ke Gereja?

Dalam sebuah surat yang ditujukan kepada editor salah satu surat kabar di inggris, seorang pria…
Fig 03 10 2018 06 28 11 1