Be the Hands and Feet: Living Out God’s Love for All His Children

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Nic Vujicic? Dia adalah seorang pengarang buku New York Times bestselling dan juga motivator yang terkenal di dunia. Nick dilahirkan sebagai pria tanpa tangan dan kaki namun mau berusaha untuk melakukan apapun.

Di dalam buku ini ia menjelaskan dengan rinci bagaimana teladan Yesus Kristus memotivasi dia untuk pergi ke seluruh penjuru untuk mengabarkan Injil, karena kabar baik itu harus di sebarkan, dan dia tidak bisa hanya berdiam diri saja. Meskipun dunia memiliki banyak masalah, tidak ada tantangan yang terlalu besar bagi Tuhan. Menggunakan cerita yang menarik dari pengalaman pribadinya, Nick banyak memotivasi kita melalui buku ini.

Buku ini betul betul merupakan suatu inspirasi buat kita semua. Karena kita melihat bagaimana seseorang yang seperti Nick yang di lahirkan tanpa tangan dan kaki bisa melakukan perkara yang besar dan memberitakan kabar baik. Seperti yang di tulis dalam Filipi 4:13 – Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

No Comments Yet

Leave a Reply

X