Damai Sejahtera

Sekalipun kuberjalan lewat lembah kelamNamun tanganMu selalu menopang hidupku
Saatku dalam ketakutan Kau hadir disisikuKau berkata jangan takut, Kau briku ket’nangan
Kaulah Tuhan yang berjanjiTak sekalipun Kau ingkariKesetiaanMu sungguh terbuktiDisepanjang hidupku
‘Tuk Slamanya ku kan setiaMelayani dan mengasihiMuTiada Tuhan sepertiMuKau Allahku yang setia
Mengucapkan dan menyanyikan pujian ini, sangat membuat aku terhibur oleh janji-Nya. Ada kepastian, dimana aku tidak akan ditinggalkan-Nya. Padahal sebelum itu, jika aku harus menatap masa depan hidupku, akh … aku tidak berani berpikir muluk.
Aku diingatkan kembali oleh kotbah kotbah hamba-hamba Tuhan yang seringkali mengatakan, ikut Yesus tidak ada jaminan hidup kita akan baik baik saja. Tapi hanya 1 hal yang pasti, yaitu Dia tidak akan meninggalkan kita berjalan sendirian.
Ah … bukankah itu sesuatu yang luar biasa jika kita berjalan dengan Dia ? ya .. dengan Dia, Tuhan alam semesta yang berkuasa. Jauh lebih “bergengsi”  daripada kita dikawal oleh orang orang yang mempunyai jabatan tinggi, bahkan sekaliber Presiden sekalipun.
Terbayang olehku, beberapa waktu lalu, disebuah bus kota, terpampang besar ayat ini :
“Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.” Ibrani 13:5b
Ayat ini begitu powerful. Terlebih kita sebagai anakNya, bahkan dikatakan sebagai biji mataNya yang setiap saat selalu dikawal oleh Dia.
Jangan kaget jika orang orang sekitar kita pada suatu saat akan bertanya, Bagaimana rasanya dikawal oleh Dia ? Tuhan semesta alam ?
Jawaban-nya hanya 1 ;
DAMAI SEJAHTERA!

No Comments Yet

Comments are closed

X