Visi

Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul.

I Korintus 9:26

Robert Wooddruff, salah seorang presiden dari perusahaan Coca Cola ( 1923-1955 ), mempunyai visi bahwa sebelum ia mati, ia ingin setiap orang dimuka bumi pernah merasakan minuman Coca Cola. Ini adalah contoh sebuah visi dan dengan kerja keras Robert berusaha memperkenalkan Coca Cola keseluruh dunia. Ia mempunyai sasaran, fokus dan perjuangan dalam hidupnya untuk mencapai visi yang telah ia tuangkan. Betapa luar biasanya pengaruh dari visi itu.

Kini semua orang telah mengenal Coca Cola, visi itu seperti benih yang bisa Tuhan taruh dalam hatimu dan akan tumbuh dan menjadi besar, bahkan bisa terus berkembang.
Apakah visi anda? Paulus mengajarkan dia tidak berlari tanpa tujuan, kita dalam segala hal, dalam bisnis, study, berumah tangga, pelayanan harus didasari visi yang jelas, tujuan yang jelas. Apakah anda sudah mempunyai visi? Tuhan mau taruh benih yang terbaik dalam hatimu, siapkan diri anda. Bukankah kita petinju yang tidak sembarangan saja memukul, energi kita sangat berharga. Waktu kita ada batasnya, kekuatan kita terbatas.

Dengan adanya visi membuat arah kita jelas dan itu akan membimbing kita untuk meraihnya. Berhentilah sejenak, periksalah visi anda, apakah anda masih ada dijalurnya? apakah visi anda memberi arah dan daya tahan untuk menghadapi tantangan yang ada. Visimu berdampak terhadap hidup anda, keluarga anda, pelayanan anda, pekerjaan anda, lingkungan anda, dan pandangan anda terhadap Tuhan, Tuhan memperkuat visi anda.

No Comments Yet

Comments are closed

X