Faith, What Matters

Aku Sayang Ayah

Fig 25 10 2018 02 25 46 1

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan anakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yohanes 3:16

Saat seorang pria sedang memoles mobil barunya, anaknya yang berumur 4 tahun membaret-baret mobilnya dengan batu. Dengan marah, pria tersebut meraih tangan anaknya dan memukulnya berkali-kali tanpa menyadari, dia memukulnya dengan kunci inggris. Di Rumah sakit, anaknya harus kehilangan jari-jarinya karena kerusakkan tulang yang sangat parah.

Saat anak tersebut melihat Ayahnya, dengan pandangan kesakitan, bertanya, Ayah, akankah jari-jariku tumbuh lagi? Pria tersebut sangat terluka, menyesal dan kehilangan kata-kata, ia kembali kemobilnya lalu menendangnya berkali-kali, hatinya hancur atas perbuatannya terhadap anaknya, saat berdiri dihadapan mobilnya ia melihat baret-baret yang dilakukan anaknya dimobil yang bertuliskan Aku cinta Ayah.

Betapa menyesalnya Ayah dari anak tersebut, ternyata anaknya sedang mengungkapkan kasihnya pada Ayahnya lewat mobil sang Ayah.

Advertisements
Entertainment, Interests, Life, Love & Relationship

Fireproof

Di profesi nya sebagai pemadam kebakaran, Kapten Caleb memiliki semboyan: "Jangan pernah meninggalkan pasangan anda".…
Fireproof 1
Deeper Journey, Faith, Life

Hati Yang Tuhan Inginkan

Bayangkan, apabila setelah menerima Tuhan Yesus dan segala sesuatu berubah secara langsung. Kita yang tadi…
Fig 24 10 2018 23 03 49 1