Entertainment, Interests, Life, Love & Relationship

Fireproof

Fireproof 1

Di profesi nya sebagai pemadam kebakaran, Kapten Caleb memiliki semboyan: “Jangan pernah meninggalkan pasangan anda”. Tapi di rumah, dalam perkawinannya, semboyan itu tidak berlaku untuknya.

Setelah tujuh tahun menikah, Caleb dan Catherine Holt hubungan mereka sangat renggang, sampai sampai Catherine menyesal dia menikah dengan Caleb. Ketikan pasangan tersebut bersiap untuk memasuki proses perceraian, ayah Caleb menantang putranya untuk melakukan petualangan 40 hari yang disebutnya “The Love Dare”. Caleb mula nya enggan, tapi dia akhirnya melakukannya demi ayahnya, bukan demi perkawinannya.

Selamat petualangan tersebut, Caleb membuat komitmen yang luar biasa untuk kembali dekat dengan Tuhan … dan dengan kekuatan dari Tuhan, ia bisa benar benar mencintai istrinya kembali.

Tapi apakah sudah terlambat untuk mengubah perkawinannya? Biasanya sebagai profesi, dia menyelamatkan orang-orang dari kebakaran, sekarang saatnya buat Caleb untuk menghadapi tugas terberatnya … menyelamatkan hati sang istri dan perkawinannya.

Advertisements
Deeper Journey, Faith, Life

Hati Yang Tuhan Inginkan

Bayangkan, apabila setelah menerima Tuhan Yesus dan segala sesuatu berubah secara langsung. Kita yang tadi…
Fig 24 10 2018 23 03 49 1
Deeper Journey, Faith

Hadirat Tuhan

Kehidupan Kristen kita tidak bisa jauh dari hadirat Tuhan, sebab tanpa hadirat Tuhan kehidupan rohani…
Fig 24 10 2018 08 55 24 1