Faith, What Matters

Hanya Dekat Allah Saja Kita Tenang

Fig 16 05 2019 05 11 47 1

Sesuai dengan judul diatas Dekat Allah saja Kita Tenang, Kadangkala kita tidak menyadari segala upaya apa pun, dengan cara apapun sudah kita lakukan seperti contoh didalam kehidupan dijaman sekarang ini, bertubi tubi masalah silih berganti, selesai yang satu, datang yang satu pula, sepertinya sudah tidak ada jalan lain, Kadangkala kita berpikir Allah tidak menolong kita, kadangkala kita berpikir tidak adil hanya terjadi pada diri kita saja, semua dugaan terjadi dalam pikiran.

Hidup didunia ini ada dua pilihan, dan pilihan itu tergantung pada kita, mana yang harus kita pilih, Allah telah mengirimkan AnakNya, untuk membuktikan kepedulian Allah terhadap ciptaanNya didunia ini, untuk membebaskan kita dari ikatan dosa, Dan bukan itu saja tapi Yesus pun berjanji pada kita semua, diatas kayu Salib: Semua sudah selesai.

Kurang yakinkah kita atas pengorbanan Yesus diatas Kayu Salib, Pencobaan yang kita alami adalah pencobaan biasa, kita belum sampai mengeluarkan darah. Dan perlu kita ketahui, segala pencobaan mendatangkan ketekunan dan ujian bagi Iman kita terhadap Tuhan kita Yesus Kristus.

Pegang akan Janji Allah Iya dan Amin, janji Allah tidak pernah berubah dari dulu sampai sekarang. Bersabar lah dalam penderitaan, agar kita semua sampai pada akhir dari pertandingan ini dan kita akan menerima Mahkota di surga, amin.

Advertisements
Deeper Journey, Faith

Emergency Button

Dia bukan sekedar Emergency Button aja, yang diperlukan ketika butuh bantuan, ketika sedang merasa sedih, dikecewakan, kesepian,…
Img Emergencybutton 02 1