Topics
Deeper Journey, Faith
Reading Time
1 minute
Share this article

Kenikmatan Doa

reading time: 1 minute
Berserulah kepada Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang […]

Berserulah kepada Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui.

Yeremia 33:3

Ada satu pengajaran doa yang masih saya ingat dan saya hidup didalamnya. Ada 4 hal yang bisa terjadi pada waktu kita berdoa, yaitu:

Pertama, kita berdoa Tuhan diam. Seorang anak kecil masuk kekamar ayahnya dan duduk dipangkuannya dan berkata, Ayah, aku sangat sayang pada Ayah. Ayahnya tersenyum dan memeluk anak itu.

Kedua, kita diam Tuhan berbicara. Seorang anak kecil yang masuk kekamar Ayahnya dan duduk dipangkuannya sambil tersenyum ia merangkul Ayahnya. Ayahnya membalas dengan pelukan dan berkata, nak, aku sangat mengasihimu.

Ketiga, kita diam Tuhan diam. Seorang anak kecil masuk kekamar ayahnya dan duduk dipangkuannya sambil tersenyum, ia merangkul Ayahnya dan Ayahnya memeluk dia. Ada kehangatan yang mereka rasakan.

Keempat kita berbicara, Tuhan berbicara. Ada seorang anak kecil yang masuk kekamar Ayahnya dan duduk dipangkuannya dan merangkul serta berkata, Ayah, aku sangat sayang kepadamu, Ayahnya sambil memeluk berkata, aku juga sayang kepadamu.

Itulah yang bisa terjadi waktu kita berdoa. Apakah kita sudah menemukan kenikmatan doa, ketika kita mempunyai hubungan dengan Bapa, ada janji yang luar biasa, dimana Dia akan memberitahukan hal-hal yang besar dan tak terpahami. Tahukah anda, Tuhan ingin curhat juga dengan anda, rencan-rencanaNya akan disingkapkan bagimu.

Topics
Deeper Journey, Faith
Deeper Journey, Faith
Finish Strong
Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah […]
Deeper Journey, Faith, Life
Kontes Orang Benar
Adakah orang benar di muka bumi ini menurut anda? Apa ciri-ciri orang benar? Bagaimana […]
Deeper Journey, Faith, Interests, Music
Suara-Nya
Kukan bernyanyi dengan Roh . . . Banyak orang yang ingin mendengar suara-Nya. Untuk […]