Penjagaan Malaikat Tuhan

Malaikat Tuhan berkemah disekeliling orang-orang yang takut akan Dia lalu meluputkan mereka dari bahaya.

Mazmur 34:8

Pendeta John G. Paton, seorang utusan Injil dikepulauan New Hebrides menceritakan pengalamannya sebagai berikut. Penduduk New Hebrides yang memusuhi para utusan gerejawi itu pada suatu malam mengepung markas besar para utusan gerejawi dengan tujuan mau membakar rumah pendeta John Paton untuk membunuh dia dan istrinya .

Pada waktu itu John Paton dan istrinya sungguh-sungguh berdoa, agar Tuhan menolong mereka dari bahaya maut itu. Pada waktu fajar menyingsing mereka sangat heran karena para pengempung itu telah lari pontang panting.

Setahun kemudian kepala suku itu bertobat menjadi seorang kristen, pendeta Paton menanyakan kepadanya, apa sebenarnya yang membuat para pengepung markas utusan gerejawi itu lari menghambur waktu fajar menyingsing? Ternyata mereka telah melihat pasukan yang begitu banyak jumlahnya sedang berjaga-jaga disekitar rumah Pendeta John G.Paton. Itulah pasukan malaikat Tuhan yang dikirim untuk menolongnya.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram