Topics
Faith, What Matters
Reading Time
1 minute
Share this article

Temukan Alasannya

reading time: 1 minute
Lee Iacocca memulai karirnya sebagai seorang Insinyur yang hebat. Namun setelah lama bekerja di […]

Lee Iacocca memulai karirnya sebagai seorang Insinyur yang hebat. Namun setelah lama bekerja di Ford Motor, Lee mengalami masalah dengan atasannya, Henry Ford II. Idenya membuat mobil berukuran lebih kecil dengan penggerak roda depan ditolak mentah-mentah. Tidak hanya itu, ia pun diberhentikan kerja oleh Ford, lalu Lee bergabung dengan perusahaan mobil yang hampir bangkrut, bernama Chrysler.

Lee bekerja sekuat tenaga untuk membuat Chrysler bangkit kembali, namun setiap kali ia tidak bersemangat dan hampir menyerah dalam pekerjaannya, istrinya selalu mengingatkannya dengan berkata, apa yang akan dikatakan oleh Ford jika ia melihatmu dalam keadaan yang seperti ini? Begitu mendengar kalimat itu, Lee langsung bangkit dan berusaha lebih keras lagi.

Dalam hidup ini kita perlu mempunyai seseorang atau tujuan yang jelas untuk menjadi penyemangat hidup, perkataan seorang istri yang membangun telah menjadi penyemangat bagi Lee Iacocca untuk berkarir, bagaimana dengan kita? Apakah yang telah membuat kita tetap giat bekerja meskipun kadang ada perasaan jenuh menyerang? Apa yang membuat kita bersemangat, sehingga bisa bekerja sampai lupa pada waktu? Apa yang membuat kita bertahan, melewati segala rasa sakit dan ketidaknyamanan? Temukan alasan mengapa anda harus bekerja ekstra dari tahun-tahun sebelumnya. Mengapa? Karena itulah yang akan membuat kita kuat dan mampu melalui setiap rintangan yang sudah menghadang didepan mata. Jadilah selalu pemenang bahkan lebih dari pemenang dalam segala perkara.

Topics
Faith, What Matters
Deeper Journey, Faith, Interests, Music
Suara-Nya
Kukan bernyanyi dengan Roh . . . Banyak orang yang ingin mendengar suara-Nya. Untuk […]
Deeper Journey, Faith
Transforming Your Nation
Today's sermon was just what I needed. The speaker for today is Pastor Ben, […]
Church, Faith
Gereja Yang Mati
Sungguh, baik Nabi maupun Imam berlaku fasik, dirumah Ku pun juga Aku mendapati kejahatan […]