Faith, What Matters

Temukan Alasannya

Fig 18 10 2018 04 29 02 1

Lee Iacocca memulai karirnya sebagai seorang Insinyur yang hebat. Namun setelah lama bekerja di Ford Motor, Lee mengalami masalah dengan atasannya, Henry Ford II. Idenya membuat mobil berukuran lebih kecil dengan penggerak roda depan ditolak mentah-mentah. Tidak hanya itu, ia pun diberhentikan kerja oleh Ford, lalu Lee bergabung dengan perusahaan mobil yang hampir bangkrut, bernama Chrysler.

Lee bekerja sekuat tenaga untuk membuat Chrysler bangkit kembali, namun setiap kali ia tidak bersemangat dan hampir menyerah dalam pekerjaannya, istrinya selalu mengingatkannya dengan berkata, apa yang akan dikatakan oleh Ford jika ia melihatmu dalam keadaan yang seperti ini? Begitu mendengar kalimat itu, Lee langsung bangkit dan berusaha lebih keras lagi.

Dalam hidup ini kita perlu mempunyai seseorang atau tujuan yang jelas untuk menjadi penyemangat hidup, perkataan seorang istri yang membangun telah menjadi penyemangat bagi Lee Iacocca untuk berkarir, bagaimana dengan kita? Apakah yang telah membuat kita tetap giat bekerja meskipun kadang ada perasaan jenuh menyerang? Apa yang membuat kita bersemangat, sehingga bisa bekerja sampai lupa pada waktu? Apa yang membuat kita bertahan, melewati segala rasa sakit dan ketidaknyamanan? Temukan alasan mengapa anda harus bekerja ekstra dari tahun-tahun sebelumnya. Mengapa? Karena itulah yang akan membuat kita kuat dan mampu melalui setiap rintangan yang sudah menghadang didepan mata. Jadilah selalu pemenang bahkan lebih dari pemenang dalam segala perkara.

Advertisements
Deeper Journey, Faith

Rumah Doa

“Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke…
Fig 07 09 2018 05 09 54 1
Deeper Journey, Faith

Kenikmatan Doa

Berserulah kepada Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar…
Fig 21 10 2018 21 12 21 1
Career, Faith, Life, What Matters

Percayalah kepada Tuhan

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam…
Fig 21 08 2018 01 08 07 1