Deeper Journey, Faith

Tuhan Menggendong Anak-anakNya

Fig 30 10 2018 09 32 54 Boost 1

Aku menggendong kamu, Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus, Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

Yesaya 46:4

Suatu malam seseorang bermimpi sedang berjalan bersama dengan Tuhan ditepi pantai pesisir. Setelah berjalan jauh orang itu melihat kebelakang dan nampaklah berjajar empat telapak kaki disepanjang pantai pesisir itu. Sepasang jejak telapak kaki adalah jejak telapak kakinya dan sepasang yang lainnya adalah telapak kaki Tuhan. Tetapi semakin jauh yang nampak disepanjang pesisir itu hanya sepasang telapak kaki saja. Orang itu terheran-heran, dan dia bertanya kepada Tuhan, mengapa sekarang yang kelihatan disepanjang pesisir itu hanyalah sepasang telapak kaki saja?

Tuhan menjawabnya, anak KU, engkau telah begitu lelah dalam perjalanan ini, sebab itu Aku menggendong kamu, kamu tidak perlu berjalan lagi. Akulah yang berjalan bagimu. Dalam kehidupan kita dan dalam pergumulan kita, sering kali kita merasa berjalan sendirian, sering kita merasa Tuhan tidak adil dalam kehidupan kita, padahal sebenarnya Tuhan sedang menggendong kita.

Advertisements
Deeper Journey, Faith

Sopir Bus Masuk Surga

Seorang pendeta dan seorang sopir bus umum telah meninggal dalam waktu yang sama, si sopir…
Fig 20 08 2018 23 32 48 1
Career, Deeper Journey, Education, Faith, Life, What Matters

Dari Ayam Menjadi Rajawali

Aku yang meratap telah Kau ubah menjadi orang yang menari-nari. Mazmur 30:12a Adam Khoo, kelahiran…
Fig 26 08 2018 01 52 57 1
Deeper Journey, Faith

Kenikmatan Doa

Berserulah kepada Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar…
Fig 21 10 2018 21 12 21 1