Tuhan Menggendong Anak-anakNya

Aku menggendong kamu, Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus, Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

Yesaya 46:4

Suatu malam seseorang bermimpi sedang berjalan bersama dengan Tuhan ditepi pantai pesisir. Setelah berjalan jauh orang itu melihat kebelakang dan nampaklah berjajar empat telapak kaki disepanjang pantai pesisir itu. Sepasang jejak telapak kaki adalah jejak telapak kakinya dan sepasang yang lainnya adalah telapak kaki Tuhan. Tetapi semakin jauh yang nampak disepanjang pesisir itu hanya sepasang telapak kaki saja. Orang itu terheran-heran, dan dia bertanya kepada Tuhan, mengapa sekarang yang kelihatan disepanjang pesisir itu hanyalah sepasang telapak kaki saja?

Tuhan menjawabnya, anak KU, engkau telah begitu lelah dalam perjalanan ini, sebab itu Aku menggendong kamu, kamu tidak perlu berjalan lagi. Akulah yang berjalan bagimu. Dalam kehidupan kita dan dalam pergumulan kita, sering kali kita merasa berjalan sendirian, sering kita merasa Tuhan tidak adil dalam kehidupan kita, padahal sebenarnya Tuhan sedang menggendong kita.

No Comments Yet

Comments are closed

X