line

Article

Kristus Kekasih Jiwaku

Seorang dokter berlari terburu-buru memasuki rumah sakit karena ada panggilan operasi darurat. Dia menjawab panggilan itu secepatnya, mengganti dengan baju operasi dan langsung menuju ruang operasi. Dia bertemu dengan ayah sang anak yg mondar mandir sepanjang lorong menunggu dokter datang.

Welcome Home

A pastor transformed himself into a homeless person and went to the church that he was to be introduced as the head pastor at that morning. He walked around his soon to be church for 30 minutes while it was filling with people for service.

Surat Kasih Sayang Dari Hati Bapa Surgawi

Anak-Ku, engkau mungkin tidak mengenal Aku, tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu.

Tuhan Diatas Kemustahilan

Allah selalu ingin memberikan kekuatan untuk setiap anak-anakNya untuk dapat melakukan perkara yang besar. Ada beberapa hal yang dapat kita tangkap agar segala kemustahilan dapat kita tanggalkan dan kita berjalan bersama mujizatNya dan penyertaanNya yang luar biasa atas semua permohonan dan doa kita.

Pengorbanan itu Indah

Musim hujan sudah berlangsung selama dua bulan sehingga di mana-mana pepohonan tampak menjadi hijau. Seekor ulat menyeruak di antara daun-daun hijau yang bergoyang-goyang diterpa angin.

Apa kabar daun hijau!!! katanya. Tersentak daun hijau menoleh ke arah suara yang datang.

Gereja Yang Mati

Sungguh, baik Nabi maupun Imam berlaku fasik, dirumah Ku pun juga Aku mendapati kejahatan mereka, demikianlah firman Tuhan. ( Yeremia 23:11 ).

The Barber

A man went to a barbershop to have his hair cut and his beard trimmed.  As the barber began to work, they began to have a good conversation.  They talked about so many things and various subjects.

Be Grateful

Maybe God wants us to meet a few wrong people before meeting the right one so that when we finally meet the right person, we will know how to be grateful for that gift.

Surat dari Tuhan

Sejak kamu bangun pada pagi hari ini, Aku memperhatikan kamu dan berharap kamu akan segera menyapa-Ku, walaupun cuma beberapa kata saja, atau meminta pendapat-Ku dan bersyukur kepada-Ku atas segala sesuatu yang baik telah terjadi dalam hidupmu kemarin.

Beban Berat

Beban berat (Anonim) "Mengapa bebanku berat sekali?" aku berpikir sambil membanting pintu kamarku dan bersender. "Tidak adakah istirahat dari ini?" Aku menghempaskan badanku ke ranjang, menutupi telingaku dengan bantal.

Pages

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form